Gambar modifikasi scoopy airbrush thailook velg jari jari ring 17 14 ceper classic unik keren 2018

Modifikasimobiloe.blogspot.com ➜ Gambar modifikasi scoopy airbrush thailook velg jari jari ring 17 14 ceper classic unik keren. Membahas soal otomotif para pecinta modif tentunya sangat paham jika topik tersebut nggak akan habis dibahas hari ini saja. Namun dliuar semua itu tentu sebagai penikmat dari hasil produk pabrikan kendaraan bermotor di Indonesia yang banyak dikuasai oleh perusahaan jepang, cuma kata Wow! yang bisa terlontar. Tipe baru bermunculan dengan segmen pasar yang berbeda - beda, dari menyasar pada pecinta yamaha hingga ke pecinta honda. Dari yang suka skutik sampai yang kelas sport. Akan tetapi, hari ini nggak bahas tentang geliat persaingan mereka, koleksi terbaru dari situs ini bisa menggambarkan maksud yang hendak disampaikan oleh judul yang ada diatas. Kalau begitu, nikmati saja apa yang dilihat dibawah ini.
Gambar modifikasi scoopy airbrush thailook velg jari jari ring 17 14 ceper classic unik keren. Honda Scoopy FI merupakan scooter matic yang punya desain bulat atau kurva bersama nuansa Retro modern, Honda Scoopy FI PGM-FI ada untuk mencukupi permohonan pasar motor injeksi yang makin lama meningkat. Sejak dirilis terhadap bulan mei 2010 Honda Scoopy udah mengukuhkan diri sebagai raja skutik retro.

Honda Scoopy FI disempurnakan bersama fitur teknologi modern seperti pemanfaatan lampu depan bersama model projector yang diklaim sebagai skutik pertama yang gunakan headlamp projector, bersama fitur teknologi ini pencahayaan motor makin lama merata dan lebih jauh terhadap malam hari. Yang menjadi ciri khas berasal dari Honda Scoopy FI adalah pemasangan lampu sein depan dan belakang yang menyatu bersama body, sebelumnya Honda Scoopy gunakan lampu sein yang terpisah bersama body, gara-gara rentan mengalami patah Honda merubah model lampu sein berasal dari Motor Honda Scoopy FI yang menyatu bersama body
Lihat dulu :
Honda Scoopy FI punya luas bagasi 6 x lipat lebih besar bersama versi Honda Scoopy sebelumnya, yang bisa menampung sebuah helm halfface di didalam bagasi. Honda Scoopy FI juga disempurnakan bersama fitur Tuas pembuka bagasi yang berguna untuk mengakses bagasi motor cuma bersama menghimpit tombol yang berada di sebelah lubang kunci kecuali kunci terpasang.

New Honda Scoopy FI gunakan model mesin 4 langkah, SOHC, kapasitas 108 cc bersama dukungan sistem bahan bakar PGM-FI milik Honda yang bisa menghasilkan energi maksimum 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm. Berbagai pilihan dan Kumpulan gambar modifikasi scoopy airbrush thailook velg jari jari ring 17 dan 14 ceper cantik teranyar lengkap tersedia disini. Honda baru baru ini bersama merebut pasaran matic mengeluarkan honda scoopy sebagai pesaing berasal dari motor yamaha fino, mirip tetapi beda fino dan scoopy adalah motor bersama rancangan classic menawan sesuai untuk wanita cewek modis. Honda scoopy standar bagi cowok modis kurang pas, baiknya kalian modif agar makin lama keren.


Seperti beberapa koleksi foto dan gambar modifikasi scoopy fi yang dirubah menjadi keren ala thailanda dan bersama model bagus ini bisa menjadi pilihan kamu. Berbagai pemodif berasal dari magelang, pekalongan, salatiga, semarang, surakarta, tegal, batu, blitar, kediri, madiun, malang, mojokerto, pasuruan, probolinggo, surabaya, yogyakarta merombak motor scoopynya makin lama keren bersama model ceper dan mengganti velgnya bersama velg jari jari. Kalian bisa melihat sendiri bagus atau tidak koleksi dibawah ini.

Foto modifikasi motor honda all new scoopy terbaru


modifikasi scoopy thailook
modifikasi scoopy thailook


 modifikasi scoopy retro

modifikasi scoopy retro

modifikasi scoopy thailand
modifikasi scoopy thailand

modifikasi scoopy drag
modifikasi scoopy drag ban besar

modifikasi scoopy ring 17 airbrush
modifikasi scoopy ring 17 airbrush

modifikasi scoopy cantik
modifikasi scoopy cantik

modifikasi scoopy ban besar
modifikasi scoopy ban besar
Bagaimana keren nggak contoh scoopy diatas, kalian bisa cari lagi nih kumpulan scoopy modif ring 17  modifikasi scoopy retro  modifikasi scoopy velg 17  scoopy modif drag  modifikasi scoopy pgm-fi  modif scoopy velg jari jari  modif scoopy minimalis  scoopy modif ring 14 yang bisa menjadi inspirasimu dalam memodif motor matic milik honda ini.
modifikasi scoopy gaya retro





















loading...